Michael Zorc Kuatirkan Marcel Schmelzer

LIGA JERMAN, Michael Zorc Kuatirkan Marcel Schmelzer. Kondisi bek Borussia Dortmund, Marcel Schmelzer, saat ini masih menimbulkan tanda tanya, setelah mengalami patah hidung. Meski sempat dikabarkan bisa bermain ketika menghadapi Malaga di Liga Champion, meski dengan topeng, namun kondisinya cukup mengkuatirkan.

Padahal tenaganya di sektor kiri pertahanan cukup dibutuhkan untuk menjadi salah satu penahan laju serangan lawan, sekaligus membantu mengalirkan bola ke depan. Kecemasan itu pun diungkapkan sang direktur olah raga, Michael Zorc.

“Kami masih memiliki dua sesi latihan lagi dan kami berharap Marcel Schmelzer bisa bermain besok. Ia sangat percaya diri, hal itu adalah tanda yang bagus, namun tim medis kami akan mempunyai keputusan terakhir. Kami harap ia dapat bermain esok,” tutur Zorc di Bild, Selasa (2/4) waktu setempat.

Cedera itu sendiri didapat Schmelzer kala Die Borrusen menghadapi Stuttgart pekan lalu, yang menyebabkannya harus ditarik keluar sebelum laga usai. Dortmund akan bertandang ke kandang Malaga, stadion La Rosaleda, Rabu (3/4) waktu setempat, pada laga perempat final Liga Champion.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. LIGA JERMAN - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger