Contento Yakin Juve Bisa Disingkirkan

LIGA JERMAN, Pemain bertahan Bayern Muenchen, Diego Contento, bersikeras bahwa die roten sanggup menyingkirkan Juventus dari kompetisi Liga Champion, setelah Bayern sukses menghancurkan Hamburg SV dengan skor 9-2 dalam laga lanjutan kompetisi Bundesliga, Sabtu (30/3).

Bayern, pucuk pimpinan Bundesliga ini akan menghadapi jawara Serie A dalam babak perempat final Liga Champion, di mana pada laga leg pertama akan dilangsungkan di Allianz Arena, Rabu (3/4) WIB.

Bek sayap asal Italia kelahiran Jerman ini merasa cukup yakin Bayern sanggup menyingkirkan Bianconeri dan melaju ke babak berikutnya. Meski yakin dapat menyingkirkan Juve, tapi Contento tetap tidak ingin menganggap remeh skuad besutan Antonio Conte tersebut.

Seperti yang dikutip Eurosport, bek muda berusia 22 tahun ini mengatakan jika Juve terdiri dari pemain-pemain hebat dan sampai saat ini masih kokoh bertengger di puncak klasemen Serie A.

Bek jebolan akademi Bayern Muenchen yang juga sempat membela tim nasional Jerman U 21 ini yakin jika laga kontra Juve akan berlangsung cukup ketat.
Meski begitu, Contento tetap percaya Bayern sanggup mengeliminasi Bianconeri dari kompetisi elit klub-klub sepakbola Benua Biru tersebut, karena superioritas yang dimiliki oleh Bayern.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. LIGA JERMAN - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger