Heiko Westermann Malu Atas Penampilan Hamburg

LIGA JERMAN, Heiko Westermann Malu Atas Penampilan Hamburg. Akhir pekan lalu tampaknya menjadi saat yang memalukan untuk Hamburg. Secara mengejutkan Rothosen digantai dengan skor telak 2-9, oleh pimpinan klasemen Bundesliga, Bayern Muenchen. Skor itu menjadi kekalahan terbesar Hamburg di Bundesliga.

Tak ayal, sang kapten tim, Heiko Westermann merasa malu terhadap penampilan timnya. “Tak ada kata-kat yang bisa saya ungkapkan dalam laga ini. Saya merasa malu atas penampilan lemah kami selama 90 menit. Kami memberikan gol dan bola kepada mereka, meski kami tidak berada dalam tekanan,” tuturnya kepada ESPN.

“Terlalu banyak umpan yang tak akurat dan juga hanya sedikit pelanggaran. Saya pikir kami tak membuat pelanggaran sepanjang laga dan tak menunjukan perlawanan. Saya meminta maaf kepada para pendukung dan klub. Itu adalah kekalahan terburuk dan sangat menyedihkan, Performa yang hancur,” lanjutnya.

Meski begitu, paling tidak bek berusia 29 tahun itu, masih mampu mencetak sebiji gol bagi The Dinosaur. Hamburg pun turun satu peringkat karena hasil minot tersebut dengan menempati posisi kesembilan klasemen sementara liga tertinggi Jerman tersebut.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. LIGA JERMAN - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger