Hoffenheim Pecat Pelatih Dan Manajer Tim

LIGA JERMAN, Musim ini bukanlah musim yang baik untuk Hoffenheim. Saat ini, Hoffe masih tertahan diperingkat ke-17, satu posisi diatas sang juru kunci Greuther Fuerth. Kekalahan dari Schalke akhir pekan lalu membuat manajemen klub akhirnya melakukan langkah drastis.

Klub dari kawasan Sinshiem, Baden-Wuttemberg itu akhirnya memutuskan untuk memecat sang pelatih, Marko Kurz serta manajer tim, Andreas Mueller. Keduanya dianggap gagal meningkatkan perforam klub yang jeblok ketika ditangani Markus Babbel.

Pemecatan itu pun dikonfirmasikan oleh Mueller. “Pemutusan hubungan kerja itu memang terjadi. Sebelumnya saya telah mengatakan sebelum bermain semua sudah harus disiapkan, karena kekalahan akan membuat saya dipecat,” tuturnya kepada Bild.

Kondisi tim memang tak kondusif ditangan keduanya. Kekalahan yang terus menimpa hingga cemohan pendukung kepada Tim Wiese, membuat skuat Hoffe dalam prahara. Pihak klub sendiri menunjuk Markus Gisdol sebagai pelatih anyar.

Namun, prestasi Gisdol sebagai pelatih kepala belum teruji benar. Ia hanya menjadi asisten Huub Stevense di Schalke. Yang jelas tugas berat menantinya, untuk menyelamatkan Hoffe dari degradasi dengan kondisi tim yang bisa dibilang carut-marut.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. LIGA JERMAN - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger