Kegemilangan Sebastian Mielitz Termotivasi Mantan Kiper Werder Bremen

LIGA JERMAN, Kegemilangan Sebastian Mielitz Termotivasi Mantan Kiper Werder Bremen. Jerman memang tak pernah kehabisan kiper muda berbakat. Setelah musim ini muncul nama Kevin Trapp di Eintracht Frankfurt, kini ada lagi kiper Werder Bremen, Sebastian Mielitz, yang tampil fantastis ketika klubnya menahan imbang Mainz 1-1, akhir pekan lalu.

Pada laga tersebut, penjaga gawang berusia 23 tahun itu mampu melakukan tiga penyelamatan gemilang yang membuat klubnya terhindar dari kekalahan. Pujian pun membanjiri produk asli Die Werderener tersebut.

Menurutnya salah satu penyebab penampilan bagusnya karena motivasi yang diberikan oleh mantan kiper andalan Bremen, Oliver Reck. Selain itu ia pun secara tak langsung membungkam kritikan yang selalu menimpanya.

“Oli mendoakan saya agar bisa tampil bagus. Sehingga hal tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi saya. Kini semua orang dapat melihat bahwa sayalah yang memiliki nomor punggung satu di punggung,” tuturnya kepada Bild.

Penamplan Bremen musim ini memang tengah menurun dengan hanya menduduki ke-14 klasemen sementara Bundesliga. Selain itu mereka juga menjadi klub dengan jumlah kebobolan terbanyak dengan total 52 gol.

Akibatnya, selama ini Meilitz selalu menjadi bulan-bulanan pendukungnya sendiri. Apalagi Bremen dikenal sebagai gudangnya kiper hebat seperti Reck, Pascal Borel serta Frank Rost. Melihat usia Meilitz, ia pun disinyalir masih akan berkembang dan mengikuti jejak pendahulunya.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. LIGA JERMAN - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger